Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

Mempelajari mandarin di zaman modern seperti sekarang menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Dimana mengingat penggunaan bahasa mandarin menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia, bahkan negara-negara maju juga menggunakan bahasa mandarin. Untuk membuat masa depan anak lebih baik kedepannya, maka mempelajari mandarin pada anak sejak dini, perlu dilakukan.

Mandarin sendiri merupakan salah satu bahasa yang sulit dipelajari di dunia, karena mandarin memiliki tulisan yang sama akan tetapi cara penyebutannya bisa berbeda. Maka oleh karena itu, mempelajari mandarin pada anak sejak dini, bisa membuat anak lebih cepat dan menguasai bahasa mandarin. Salah satu tempat belajar mandarin yang bisa dijangkau dari macam-macam daerah di Indonesia, yaitu LingoAce.

Dimana LingoAce sendiri berdiri sejak 2017 dan telah menghasilkan banyak program dengan hal ini, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi untuk mendaftarkan anak ke kelas mandarin di LingoAce. Untuk menghasilkan siswa yang berprestasi dalam mandarin, LingoAce memiliki standar pengajaran yang tinggi. Dengan adanya standar pengajaran yang tinggi maka akan menghasilkan siswa yang berprestasi. Standar pengajaran yang tinggi ini beperan penting di LingoAce, simak sebagai berikus.

Silabus dengan akreditasi global di ajarkan oleh guru yang besertifikat

Telah melalui 7 tahap seleksi (resume, wawancara melalui telepon, wawancara online, penilaian uji coba online, penilaian akhir pasca-pelatihan), hanya 2% yang memenuhi syarat sebagai guru di LingoAce

Pelatihan

Tujuan dari pelatihan mencakup berbagai aspek, seperti psikologis pendidikan, profesionalisme, keterampilan mengajar dan komunikasi, digitalisasi, serta latar belakang budaya murid di LingoAce.

Ulasan yang berulang kali

LingoAce melakukan peninjauan ulang pada tiap kelas yang direkam untuk menilai kinerja guru secara berkala.

Pelatihan dan workshop yang rutin

Guru LingoAce menjalani pelatihan tambahan dan penyegaran untuk memastikan mereka telah mengetahui perkembangan kurikulum dan dapat menyampaikan pelajaran dengan efektif.

Guru dan pakar kurikulum di LingoAce selalu mengadakan pertemuan secara teratur, di mana mereka akan meninjau dan berbagi metodologi pengajaran terbaru  – guru pun tidak pernah berhenti belajar!

Dengan adanya standar tinggi dalam sistem pengajaran, maka akan membuat kelas pembelajaran sendiri menjadi efektif dan efisien. Di LingoAce sendiri tidak hanya belajar interaktif yang diajarkan oleh guru akan tetapi terdapat gamifikasi yang dirasakan langsung oleh anak disaat belajar. Gamifikasi ini sendiri membuat anak merasakan apa yang diberikan benar-benar nyata, seperti video ilustrasi gambar. Belajar dengan menggunakan ilustrasi video untuk anak akan jadi lebih menyenangkan, anak menjadi seperti belajar sambil bermain.

Selain menyajikan pembelajaran yang menyenangkan, terdapat evaluasi yang diberikan kepada orang tua. Evaluasi ini dibuat untuk memperlihatkan kelebihan dan kekurangan pada anak disaat belajar mandarin. Dengan adanya evaluasi seperti ini maka akan banyak hal yang bisa dikembangkan dan diatasi disaat mempelajari bahasa mandarin. Daftarkan anak Anda segera dan ikuti kelas percobaan gratisnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.