Cerita Pria Temukan Boneka Misterius di Dinding, Disertai Surat: Terima Kasih Telah Membebaskanku

Seorang guru sekolah dasar (SD) di Liverpool, Inggris baru baru ini menjadi sorotan lantaran cerita temuan di rumah barunya. Singkat cerita, guru bernama Jonathan Lewis baru saja pindah ke rumah barunya. Jonathan Lewis pindah ke rumah barunya tersebut pada hari Jumat (17/9/2021).

Dirinya pun mulai eksplorasi tiap tiap ruangan, dikutip dari . Pria berusia 32 tahun itu akhirnya mengtahui ada ruang di bawah tangga, namun ruang tersebut tertutup semacam dinding. Dirinya pun memukul dinding tersebut dengan palu, lantas temuan mengejutkan didapatkannya.

Read More

Seonggok boneka, duduk, dengan mata manik manik mengarah padanya, seperti sedang melihat ke arah Lewis. Ia pun mengintip ke dalam hanya untuk menemukan dua mata manik manik yang menatapnya. "Saya baru saja membeli rumah, dan saya mendapatkan kuncinya pada hari Jumat. Saya sedikit tahu ada ruang kosong di bawah tangga yang telah diplester," ujar Lewis.

"Ada kabel yang keluar lantaran pemilik sebelumnya memiliki lemari es, tetapi saya tidak tahu di mana kabel itu dicolokkan, jadi saya mengetuk sedikit eternit untuk melihat apa yang ada di sana." "Saya membuat lubang pada dinding seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam dan ada boneka yang duduk di sana," kata Lewis melanjutkan. Setelah menarik lebih banyak eternit, Jonathan menyadari bahwa boneka kain itu memegang sebuah catatan.

Begini bunyinya: Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru," "Terima kasih telah membebaskanku!"

"Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi." "Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk adalah pilihan kematian saya bagi mereka, jadi saya harap Anda memiliki pisau." "Semoga tidurmu nyenyak ."

Surat tersebut pun membuat teman teman Jonathan Lewis mendesaknya untuk keluar dari rumah tersebut dan menjualnya kembali. "Beberapa teman saya mengatakan kepada saya untuk mengembalikan rumah saya ke penjual dan pindah, tetapi saya pikir itu hanya lelucon," katanya. Terlepas dari apa yang dipikirkan teman temannya, Jonathan cukup santai tentang penemuan menyeramkan itu.

Masih dikutip dari , guru sekolah itu pun diwawancarai tentang penemuannya yang mengerikan oleh Holly Willoughby dan Phillip Schofield pada program siang hari unggulan ITV edisi Selasa (21/9/2021). Dalam acara tersebut, Profesor Kriminologi David Wilson menjelaskan apakah ada pembunuhan yang belum terpecahkan di Liverpool sekitar tahun 1961. "Saya pergi ke Arsip Nasional dan ada beberapa pembunuhan yang belum terpecahkan, tetapi itu bukan pembunuhan yang dilakukan dalam keadaan yang dijelaskan dalam catatan itu."

"Ada sejumlah kontradiksi sehubungan dengan apa yang dikatakan dan apa yang kita ketahui adalah sejarah rumah itu," ungkap Wilson. David Wilson menjelaskan, kontradiksinya adalah terletak pada surat yang ada pada boneka itu. Menurutnya, pesan tertulis tersebut tidak berumur setengah dekade yang lalu, dan terlihat baru.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.