Gary Iskak sempat tumbang karena penyakit yang menyerang bagian hatinya beberapa hari lalu. Gary mengkaui bahwa dirinya sudah dua tahun merasakan penyakit tersebut. Namun ia selama ini tak mau minum obat dan mencoba menahan sakitnya. Barulah ketika ia sudah masuk rumah sakit, dirinya mau meminum obat meskipun diakui Gary sudah telat.

"Baru kemarin akhirnya saya tumbang baru deh minumin obat. Telatnya udah telat jauh banget (konsumsi obat)," Gary Iskak dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021). "Udah sering dibilangin dari awal ditanganin cuma sayanya nggak mau terus," katanya. Ia menjelaskan bagaimana kondisi tubuhnya yang ia rasakan saat jalani perawatan di rumah sakit.

"Ada virusnya itu namanya hepatitis. Itu biasanya mual, lemas, pada pegal badan pegal linu ada Gerd, lambung juga semua jadi satu," jelas Gary. "Cuman ya udah alhamdulillah sekarang (membaik)," bebernya. Gary Iskak kini harus beristirahat total dan belum diizinkan mengambil pekerjaan apapun.

Ia juga diminta untuk memperhatikan obat obatan yang harus diminum secara rutin dan tak boleh terlewat. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.