Presenter sekaligus penyanyi dangdut Nassar kembali jadi perbincangan warganet. Belum lama ini beredar video jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tengah berada di restoran cepat saji KFC. Beredar kabar jika mantan suami Muzdalifah tersebut bakal bekerja sama dengan waralaba tersebut.

Isu tersebut berawal dari unggahan Instagram story akun pribadinya @kingnassar88 Kamis (17/6/2021). Pemilik nama asli Nassar Sungkar itu mempromosikan CD kompilasinya dengan bonus memo book. "Lagi makan lagi nongkrong, nungguin kalian juga.

Ini aku mau bagi CD aku, kompilasi dan ada special note, kalian bisa nyatet nyatet apa, Mungkin jadwal belajar, jadwal kerja bisa di sini, plus dapat CD lagunya enak enak," kata Nassar di salah satu videonya. Sementara itu, di akun TikTok nya, Nassar terlihat berjoget bersama karyawan KFC.

Nassar menuliskan 'KFC X Oppa Nassar' pada video tersebut. Menariknya, para karyawan KFC yang menari bersama itu kompak membawa Nastar bong (lightstick Nassar red). Mereka juga menyerukan yel yel seolah sedang menonton konser idol K pop.

"Oppa Nassar kiyowo, ayayaya..," seru para karyawan KFC. Video tersebut makin meriah dengan backsound lagu Gejolak Asmaranya yang sempat viral di TikTok. Belakangan ini netizen Indonesia memang kerao memperlakukan Nassar layaknya idol K pop.

Bahkan mereka menyebut rela antre jika benar gerai waralaba ayam tersebut menjual menu khusus Nassar layaknya BTS Meal. Apakah nantinya Nassar bakal menjadi saingan boy group Korea Selatan BTS? Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali dan disukai lebih dari 480 ribu kali.

Video itu juga dibanjiri komentar positif warganet untuk mewujudkan kolaborasi Nassar dengan KFC. "Please collab sama king Nassar odng, saya siap ngantri demi bini yang ngidol sama Nassar," tulis @MDanar_Ardian. "Ngakak McDonald'sX BTS, KFCxNassar," tulis @dwissseptian.

"Ini beneran enggak sih KFC X Nassar?? Kalau beneran mau sih wkwkwwk," tulis @kepoahmaneh tak percaya. "Kalau sampai ada Nassar meal beneran gua beli," tulis @iamadeadstar. Diberitakan sebelumnya, menu kolaborasi McDonalds (McD) dengan boyband asal Korea Selatan, BTS yakni BTS Meal sedang hangat diperbincangkan.

Pasalnya, banyak masyarakat antusias untuk membeli menu BTS Meal. Di tengah antusias masyarakat soal menu ini, beredar gambar desain kemasan BTS Meal dengan wajah pedangdut pria, Nassar sebagai ikonnya. Desain itu banyak diunggah oleh berbagai warganet di media sosial.

Warganet pun terhibur dan mengomentari desain parodi ini. Jual beneran plis mau, " tulis @kemalasari . Ngakak ," komentar @maryanasutomo .

Bagus way ," tulis @thifalislami . Ternyata pembuat desain parodi BTS Meal itu bernama Arif Wahyudi, seorang desainer grafis dan Illustrator di Bandung, Jawa Barat. Arif mengatakan,ide buat desain ini berawal saat dia sedang mengobrol dengan temannya soal BTS Meal ini.

Lalu, ia melihat banyak orang kecewa karena belum mendapatkan menu khusus ini. Akhirnya, Arif pun membuat desain itu untuk menghibur masyarakat yang kecewa belum bisa membeli BTS Meal. "Dari situ kepikiran buat desain parodi untuk menghibur mereka yang belum dapet Mcd x BTS (BTS Meal)," ucapnya saat dihubungi, Kamis (10/6/2021).

Ia juga membeberkan alasan mengapa milih foto wajah Nassar sebagai ikonnya. Diketahui, sosok Nassar belakangan ini memang sedang viral di TikTok. Menurut Arif, Nassar juga menjadi artis yang ikonik di dunia hiburan.

"Kenapa memilih King Nassar karena beliau sempat viral di TikTok 'Nassar Oppa Kiyowo ala K Pop', dan sangat ikonik banget di dunia hiburan," jelasnya. Kata Arif, butuh sekitar 1 jam untuk membuat desain parodi BTS Meal ini. Ia mengaku sempat kesulitan mencari foto Nassar.

"Kesulitan enggak terlalu berat, paling susah dicari bahan foto king Nassar dan packaging McD nya saja." "Prosesnya engga lama teknisnya hanya 1 jam pengerjaan, tapi itu belum sama ide konsepnya ," ungkapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.