Jasa Impor Barang Paling Berpengalaman

Tidakkah kalian familiar dengan istilah impor? Benar sekali, ia merupakan sebuah kata yang mempunyai makna pemasukan barang atau jasa dari luar negeri, kemudian mereka pasarkan di dalam negeri. Nah, tentunya sebelum terjadi hal itu, mereka melakukan eskpedisi dari layanan pengiriman impor Prancis.

Layanan Pengiriman Apa yang Sering Melakukan Ekspedisi Antar Negara?

Prancis merupakan salah satu negara yang juga kerap kali melakukan impor ke Indonesia. Dengan kata lain, terdapat beberapa produk atau barang buatan negara itu yang dipasarkan di pasar nasional melalui pemasukan yang mereka lakukan menggunakan jasa kurir.

Kurir impor Prancis yang memberikan pelayanan untuk menerima pemasukan paket dari luar negeri menggunakan jasa mereka ialah Kilo.id.  Ia merupakan layanan jasa yang melayani kegiatan pengiriman barang keluar negeri dengan memberikan garansi atas kepuasan pelanggan.

Adapun Beberapa Dokumen yang Harus Disiapkan Sebelum Impor Barang dari Prancis

Ketika kalian hendak melakukan suatu kegiatan yang melibatkan dua pihak atau lebih, tentu akan membutuhkan beberapa aspek yang perlu dipenuhi. Terlebih lagi, dalam dunia bisnis layanan jasa pengiriman pasti ada berbagai dokumen yang diperlukan sebelum melakukannya. Antara lain:

  1. Dokumen Packing List (Daftar Barang)

Packing list menjadi salah satu dokumen penting yang harus dipenuhi oleh calon pengimpor atau pengirim barang dalam jumlah yang tidak sedikit. Hal ini akan berperan sebagai sumber informasi mengenai paket yang akan dikirimkan.

Selain itu, di dalam packing list juga terdapat beragam informasi yang lengkap terkait identitas pengirim, serta penerima dan terletak di bagia atas dokumen. Faktanya, hal ini berfungsi untuk mempermudah kurir dalam menemukan receiver dari paket tersebut.

  1. Dokumen Table Dalam Bentuk Commercial Invoice

Tidak hanya packing list yang menjadi dokumen dengan peran penting agar bisa dipenuhi oleh seseorang yang akan mengimpor atau mengirimkan barang dari Prancis. Akan tetapi, juga ada dokumen yang berisi tabel commecial invoice.

Tabel ini biasanya berisi data yang sama seperti pada packing list, yakni data diri dari pihak pengirim serta penerima secara detail. Disertai dengan harga atau biaya per-produk beserta total keseluruhannya. Tidak hanya itu, mereka juga perlu membubuhkan tanda tangannya di pojok kanan.

Kurang lebih, itu tadi pemaparan singkat yang bisa kami paparkan mengenai jasa impor Prancis melalui penggunaan kurir layanan jasa pengiriman atau ekspedisi sebuah paket. Disertai dengan penjelasan terkait beberapa dokumen pendukungnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.