Kegiatan Menarik Untuk Si Kecil di Cimory Dairyland Bogor

Anak-anak tentunya suka sekali bermain di tempat terbuka sehingga si kecil bebas bergerak sesuka hatinya. Sebagai orang tua, tentu senang melihatnya aktif bermain tetapi orang tua harus juga harus bisa memberikan keseimbangan kepada anak-anak dengan menerapkan konsep bermain sambil belajar hal baru. Untuk belajar hal baru, tentu bisa dilakukan di mana saja termasuk saat pergi liburan. Orang tua harus bisa memilih tempat liburan yang membuat si kecil bisa mengenal hal-hal baru, salah satu pilihannya yaitu Cimory Dairyland.

Kenapa harus datang ke Cimory Dairyland? jawabannya karena tempat ini cocok untuk semua usia terutama anak-anak. Si kecil bisa lebih mengenal hewan-hewan dan juga berinteraksi langsung dengan memberi makan atau sekedar berfoto. Untuk lebih jelas lagi, berikut ini adalah beberapa kegiatan menarik yang bisa membuat si kecil merasa senang liburan di Cimory Dairyland Bogor.

 

Camel Feeding

Kegiatan pertama yang bisa dilakukan si kecil yaitu memberi makanan favorit kepada unta yang memiliki dua punuk sehingga tidak perlu liburan ke luar negeri karena sudah ada di Cimory Dairyland. Jika tertarik, maka bisa mendatangi area Gurun Gobi sehingga bisa langsung mengikuti program bernama camel feeding dengan petugas lapangan.

 

Duck Pond

Di tempat ini juga bukan hanya ada hewan penghasil susu, tetapi ada juga hewan lain seperti bebek peking. Bagi yang belum tahu, bebek peking mempunyai daging yang lebih banyak dibanding jenis lainnya ditambah rasanya juga enak. Di Cimory Dairyland, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan banyaknya bebek peking yang sedang berenang di kolam dan juga bisa ikut memberi makanan kesukaan bebek tersebut.

 

Mini Donkey dan Sheep Farm

Hewan lainnya di Cimory Megamendung ini ada keledai jantan yang dinamakan Wendy dan juga Jeger. Semua pengunjung bisa menyaksikan kegiatan hewan yang satu ini dari luar kandang. Selain keledai, ada juga domba dengan jenis Merino dengan kaki yang ceper atau lebih pendek dan berbeda dengan domba yang lainnya.

 

Cow Milking

Salah satu kegiatan paling seru untuk si kecil yang ada di Cimory Dairyland yaitu cow milking atau belajar memerah susu dari sapi yang akan didampingi petugas atau ahli. Sehingga si kecil bisa memiliki pengetahuan baru tentang cara memerah susu. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi si kecil.

 

Empat kegiatan di atas harus benar-benar dimanfaatkan orang tua agar anak bisa bemain sekaligus belajar hal baru. Untuk merencanakan sebuah liburan ke Cimory yang menyenangkan maka bisa cari hotel di Bogor paling populer seperti Beth Kasegaran Theresia. Penginapan bintang satu ini cocok untuk liburan keluarga karena harganya hanya 590 ribuan dan terdapat beragam fasilitas, salah satunya horse riding. Jadi pesan kamar hotel murah, cepat, dan nyaman untuk keluarga sekarang juga dengan aplikasi serta website Pegipegi.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.