Untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan anak, pemilihan susu selama kehamilan harus diperhatikan secara tepat dan cermat. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut, Anda bisa mengonsumsi susu yang baik untuk ibu hamil seperti Lactamil Lactasis

Kualitas susu yang ideal adalah susu yang mengandung kalsium, protein dan vitamin D yang dapat mendukung kesehatan kehamilan dan perkembangan janin hingga ketika si kecil lahir dan harus menyusui yang tentunya membutuhkan kualitas dan produksi ASI yang baik. 

Susu juga mengandung protein dengan 9 asam amino esensial yang penting bagi ibu dan janin. Ibu hamil wajib minum susu selama hamil untuk mendapatkan nutrisi yang lengkap. Oleh karena itu, diperlukan susu yang berkualitas untuk dapat memenuhi kualitas gizi yang terbaik. Lactamil Lactasis hadir untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi akan nutrisi yang lengkap. 

Lactamil Lactasis

Sekarang, Lactamil telah dilengkapi dengan formula ACTIDuobio+ yang dikembangkan dengan pengalaman penelitian lebih dari 40 tahun. Kaya nutrisi untuk ibu hamil hingga menyusui tentunya dengan rasa yang lebih nikmat. Lactamil Lactasis hadir untuk mendukung asupan gizi dan ibu dari sejak masa kehamilan hingga setelah si kecil lahir. 

Kandungan Lactamil Lactasis

Lactamil Lactasis Nutrition dirancang dengan formula ACTIDuobio+ yang mengandung ekstrak daun katuk untuk meningkatkan kualitas ASI, omega 6 membantu perkembangan otak anak, kaya akan kalsium untuk mencegah keropos tulang dan perkembangan tulang dan gigi pada anak kecil.

Lactamil Lactasis bisa diminum sebelum bayi lahir untuk mempersiapkan tubuh ibu untuk menyusui si kecil karena mengandung ekstrak daun katuk (0,5%) dan protein untuk mendukung ASI bayi Anda. Lactamil Lactasis juga kaya zat besi (7.7mg/saji) dan Omega 6 (120mg/saji). Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah, yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Lactamil Lactasis kaya akan vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Vitamin A dapat membantu menjaga kebutuhan lapisan superfisial (mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan dan kulit). Vitamin C membantu membentuk dan memelihara kolagen.

Deskripsi : Lactamil Lactasis adalah susu untuk ibu hamil dan menyusui yang memiliki kandungan nutrisi untuk ibu dan anak.