Liburan Sambil Berfoto Ria di Dusun Semilir Eco Park Semarang

Ada wisata seru di Semarang, yaitu Dusun Semilir Eco Park. Tempat wisata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman. Daya tarik utama tempat wisata ini adalah memadukan beberapa wisata sekaligus dalam satu kawasan, sehingga berlibur seru dengan beragam kegiatan.

Lokasi Dusun Semilir terletak di Daerah dataran tinggi Bawen. Tempat ini sangat unik karena merupakan lokasi wisata keluarga yang memadukan wisata alam dengan wisata kekinian dengan berbagai spot cantik untuk berfoto. Kamu akan menemukan berbagai bangunan unik dengan arsitektur yang merupakan perpaduan elemen tradisional dengan elemen modern.

Beragam wahana tersedia di Dusun Semilir Eco Park, mulai darii wahana edukasi, permainan hingga wisata Alam. Beberapa wahan yang bisa kamu nikmati bersama teman atau keluarga adalah:

1. Alas Tirta

Alas Tirta merupakan wahana dengan spot foto berkonsep alam. Terdapat berbagai tanaman hutan Tropis yang menjadi latar belakang dan beberapa hewan menarik seperti Otter, Burung, & Ikan Koi.

Alas tirta adalah taman yang sangat cocok untuk spot foto instagramable. Terdapat banyak patung-patung dan kolam yang indah yang menjadi latar belakangnya, selain itu terdapat juga rumah otter, angsa dan ikan.

2. Jembatan Senggol

Selanjutnya ada jembatan senggol yang merupakan jembatan yang dibangun menggantung diatas taman, bergaya dusun dengan banyak spot foto dan tempat bersantai, menikmati suasana pedesaan dan semilir angin gunung.

Kamu bisa menikmati suasana yang asri serta berbagai fasilitas menarik. Tentunya juga dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik.

3. Alun Eropa

Kemudiana ada alun eropa yang memiliki konsep arsitektur Eropa dengan nuansa warna-warni seperti Venetia, Maroko, Mykonos, dan French Village membuat seakan berada di kota-kota indah khas eropa. Lokasi yang sangat cantik untuk tempat berfoto sambil mendayung di sungai atau bersantai menaiki tram dan kereta api yang antik di Alun Eropa.

4. Banyu Biru

Banyu biru adalah wahana yang memiliki tema danau bohemian yang dilengkapi dengan air mancur menari, bantal taman, tenda gazebo untuk keluarga berkumpul ataupun bersantai. Kamu bisa bermain di danau, naik kapal, atau ber-swa foto dengan pemandangan yang indah dan udara sejuk.

5. Perosotan Warna-warni

Kamu bisa mencoba persosotan dengan 30 meter yang memiliki warna-warni cerah disini. Cocok bagi kamu yang menyukai tantangan,s elain itu kamu juga bisa menikmati keindahan dari atas.

Berlibur di Semarang akan makin seru jika menginap di hotel yang nyaman dan memiliki fasilitas seru. Kamu bisa cek harga hotel di Semarang melalui Pegipegi. Kamu juga bisa memesan hotel dari jauh-jauh hari untuk berwisata ke Semarang agar tidak kehabisan melalui Pegipegi. Dapatkan berbagai promo menarik dari Pegipegi sehingga liburan kamu jadi lebih hemat. Kamu bisa memesan hotel melalui aplikasi Pegipegi atau melalui website Pegipegi.com melalui browser.

sumber: https://blog.tripcetera.com/id/dusun-semilir-semarang/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.