LIVE Streaming SCTV Chelsea vs Real Madrid Liga Champions, Ini Pengadil Lapangan Laga Los Blancos

Live streaming SCTV Chelsea vs Real Madrid semifinal leg 2 Liga Champions di SCTV bisa diakses di sini. Laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020 2021 antara Chelsea vs Real Madrid akan segera tersaji pada pekan ini. Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini dengan menjamu Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Nasib Real Madrid di babak semifinal Liga Champions 2020 2021 bisa berada di tangan wasit asal Italia, Daniele Orsato. Chelsea lebih diuntungkan dalam laga kali ini karena berhasil menahan imbang Real Madrid di leg pertama dengan skor 1 1. Dengan demikian, The Blues hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak final.

Read More

Sementara itu, Real Madrid harus menang atas Chelsea setidaknya dengan skor 1 0. Akan tetapi, upaya Real Madrid sepertinya tidak akan mudah untuk mengalahkan Chelsea. Selain bertanding di kandang Chelsea, Real Madrid juga harus berhadapan dengan wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid akan dipimpin oleh wasit asal Italia, Daniele Orsato. Orsato sendiri sebenarnya bukan nama yang asing bagi Los Blancos di kancah Eropa. Orsato pernah memimpin tiga laga Real Madrid saat berlaga di ajang Liga Champions.

Laga pertama terjadi pada musim 2015 2016 saat Real Madrid bertemu dengan Malmo di babak penyisihan grup. Dalam laga tersebut, Sergio Ramos dkk berhasil melumat Malmo dengan skor telak 8 0. Selanjutnya, Orsato kembali menjadi wasit dalam laga Real Madrid melawan Galatasaray pada musim 2019 2020.

Real Madrid kembali menang dengan skor tipis 1 0 atas tim asal Turki tersebut. Akan tetapi, pada laga ketiga, Real Madrid harus menelan pil pahit musim lalu saat diwasiti oleh Orsato. Real Madrid kalah dari Manchester City di babak 16 besar dengan skor 1 2 saat menjamu mereka di Stadion Santiago Bernabeu.

Meski meraih dua kemenangan dari tiga laga saat diwasiti Orsato, Real Madrid nampaknya juga perlu waspada. Pasalnya, wasit yang memulai karier internasionalnya pada 2010 itu menjadi wasit dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Chelsea vs Atletico Madrid. Dalam laga itu, Chelsea berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2 0 di Stadion Stamford Bridge.

Los Blancos tentu tidak mau bernasib sial seperti rival sekotanya tersebut. Oleh karena itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya perlu mengatur strategi dan berhati hati dengan Orsato yang mungkin bisa menjadi faktor X kegagalan mereka di Liga Champions musim ini. Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Paris Saint Germain di Stadion Etihad ( )

Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid di Stadion Stamford Bridge ( )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.