Ramaikan RTKR, Alwiansyah Senang Bisa Manggung Lagi

Penyanyi Alwiansyah siap memberikan penampilan terbaiknya dalam acara Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV, Jumat (27/8/2021) yang akan disiarkan langsung pukul 21.00 WIB. Alwiansyah mengaku sangat antusias beraksi diatas panggung yang memang sudah ia rindukan sejak lama. Pasalnya, pandemi covid 19 membuat jadwal manggung Alwiansyah berantakan dan hampir tidak ada. Ia sekarang menerima tawaran memeriahkan Road to Kilau Raya Bandung bersama penampil lainnya.

"Pasti ya senang banget manggung lagi. Alwi akan menampilkan yang terbaik," kata Alwiansyah kepada awak media, Jumat pagi. Alwi menambahkan, dirinya akan tampil satu panggung dengan Ungu, Fani Vanilla, Hayati KDI, Wina KDI, Aiman KDI, Putra KDI, Fandi KDI, Nadiya Rawil, Happy Asmara, Ziva Idol, dan Ghea Youbi. "Ya semoga semua terhibur lewat aksi panggung Alwi," ucap Alwiansyah.

Read More

RTKR kali ini dengan tema 'Bandung Beraksi' yang dimana, akan membawakan lagu lagu Sunda yang sedang hits dan juga akan menghadirkan seniman kelahiran Tasikmalaya, yaitu Dicky Candra Acara juga akan dipandu dengan host host terbaik Indonesia, yakni Indra Herlambang, Vega Darwanti, Dede Sunandar, Wika Salim. RTKR yang digelar ditengah pandemi ini, dijalani dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tetap akan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan pengisi acara yang berkualitas.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.