Curhatan yang sempat viral di sosial media kemudian dijadikan novel berjudul 'Layangan Putus' segera digarap menjadi sebuah series. MD Picture mengenalkan pemain yang akan membitangi serial yang kelak tayang di WeTV. Mereka di antaranya Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Reza Rahadian memerankan katakter bernama Haris yang merupakan suami dari Putri Marino dalam serial tersebut. "Ini adalah series kedua saya sama WeTV, setelah yang sebelumnya terus kalo ini saya sebagai Hari yang adalah suami dari Putri Marino. Ini cerita drama keluarga tentang pasangan yang menurut saya selalu merindukamn cerita realistis," kata Reza Rahadian saat jumpa pers di MD Place Setiabudi Jakarta Selatan, Sabtu (10/4/2021). "Serial 'Layangan Putus' ini jadi serial pertama saya, jadi saya benar benar excited bersemangat untuk bisa bergabung di sini. Saya berperan sebagai Kinan istri pak Haris, istri yang sangat mencintai suaminya," beber Putri Marino.

Anya Geraldine mendapat karakter sebagai Lidya yang memiliki latar belakang seorang psikolog. Sayangnya Anya tak mau banyak menceritakan soal karakternya. "Aku berperan sebagai Lidya dan ini series pertama sama MD Picture. Lidya ini adalah psikolog dia itu soft dan dia adalah karakter kunci, untuk lebih lanjut tunggu aja," beber Anya. Manoj Punjabi sebagai produser dari MD Picture mengatakan bahwa pihaknya tak mengambil secara keseluruhan cerita dari Layangan Putus.

"Kita enggak semua dibawa, kami hanya angkat karakter dan realitasnya aja ke series ini. Kalau dibilang ini cinta segitiga, ini akan lebih dari sekedar cinta segitiga," beber Manoj Punjabi. Serial tersebut rencananya baru akan mulai proses syuting pada 14 April 2021, dan serial tersebut akan ditayangkan di WeTV serta iFlix setelah selesai proses penggarapan. Selain ketiga pemain tersebut serail Layangan Putus akan dibintangi oleh Frederik Cull, Martino Lio, dan Arif Brata.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.