Perempuan asal Gresik, Jawa Timur, Willda Ananta (22), membagikan kisahnya yang gemetar saat acara lamaran. Tak hanya dirinya, tangan sang calon suami, Huda, juga terlihat gemetar dalam acara tukar cincin tersebut. Video viral yang diunggah Willda di TikTok , Selasa (27/7/2021), telah ditonton 1 juta kali.

Willda dan Huda menggelar acara lamaran pada Sabtu (24/7/2021) lalu. Perempuan tersebut tak menyadari jika tangannya gemetar karena saking bahagianya. Ia menduga, penyebab dirinya sangat gemetar karena pertemuan perdana dari kedua keluarga.

"Karena saat lamaran itu adalah pertemuan pertama kali keluarga saya dan keluarga Mas Huda," ungkapnya. Senada dengan Willda, ternyata Huda juga gemetar karena sangat bahagia. "Kalau kata dia alasannya campur aduk."

"Senang bahagia, karena tidak disangka sangka dari delapan wanita yang diincar, ternyata jodohnya adalah teman kerja yang hampir setiap hari mengobrol bersama," beber Willda. Ia lalu mengungkapkan sosok pria yang menjadi calon suaminya itu. Dirinya menyebut, Huda merupakan pria yang sopan hingga pandai bersyukur.

"Menurut saya, Mas Huda ini orang tersabar yang pernah saya temui, bijak, baik banget, dia sopan." "Dia pandai menyelesaikan masalah dan menemukan solusi, pandai bersyukur, banyak definisi tentang dia," terangnya. Mengenai videonya yang viral, Willda tak menyangka unggahannya bisa dibagikan ulang oleh banyak akun.

"Enggak menyangka banyak yang repost sampai bingung mau membedakan antara senang atau malu karena tangan saya gemetar," imbuhnya. Berikut sejumlah komentar warganet dalam unggahan Willda: "Aku juga gitu gemetar kayak jantungan."

"Sama aku juga gitu astaga tremor." "Kayak aku juga gitu, gemetar malu malu gitu, abis itu terus malah dibangunin emak." "Sama kak kemarin pas tunangan doiku masangin cincin gemetar sampai pada ketawa, dia alesannya bilang belum makan."

"Inget aku dulu gitu sama pas tunangan, terus diketawain sama keluarga."