Sesuai Arahan Airlangga, Golkar Tangerang Imbau Masyarakat Terkait PPKM Darurat

Ketua DPD Kabupaten Tangerang, Mad Romli mengikuti arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terkait penanganan pandemi Covid 19 di wilayahnya. Mad Romli berujar telah menginstruksikan kepada Fraksi Golkar di DPR untuk membantu penanganan pandemi Covid 19 di daerah pemilihan masing masing. "Untuk memberikan bantuan APD dan menyampaikan imbauan terkait PPKM Darurat yang juga diberlakukan di Kabupaten Tangerang," ujar Mad Romli, Rabu (7/7).

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang, ini mengakui dukungan semua elemen masyarakat dan organisasi termasuk Partai Golkar sangat besar dalam menyelesaikan tugas tugas pemerintah menangami pandemi ini. Mad Romli mengaku, sebelum diinstruksikan Airlangga Hartarto, kader Golkar di Kabupaten Tangerang sudah bergerak bekerja sama dengan pimpinan lingkungan terkecil di masyarakat. Termasuk pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak. "Kepala Desa, RT, RW dan para kader di kecamatan masing masing semua bergerak," ujar Romli.

Read More

Menurutnya, penggerakan kader partai dan organisasi partai Golkar dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, sangat dirasakan masyarakat. Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh kader Partai Golkar, di DPRD atau yang menjabat sebagai Gubernur, Wali Kota, dan Bupati, ikut mendorong kebijakan pusat dalam penanganan pandemi covid 19. "Kita satu langkah dan satu upaya agar bangsa ini selamat dari pandemi Covid," ujar Airlangga dalam acara Dialog Publik dan pembukaan Executive Education Program for Young Political Leaders 2, yang diadakan Golkar Institute secara daring, Senin, 5 Juli 2021. Airlangga mengatakan, menangani kebijakan publik di era yang sangat sulit ini membutuhkan extra ordinary steps, dan tidak ada satu negara pun yang berpengalaman pernah menangani pandemi covid 19. Airlangga mengatakan, Pemerintah juga terus berupaya meningkatkan pelaksanaan vaksinasi covid 19 demi mewujudkan target Herd Immunity di tahun 2021. “Maka vaksinasi ini di bulan Oktober ke atas itu diharapkan bisa mencapai 3 juta. Angka rata rata sekarang masih di bawah 1 juta, namun dengan ketersediaan vaksin diharapkan ini bisa terus dilaksanakan,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.