Susunan Pemain Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions, Link Live Streaming SCTV Ada di Sini

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Chelsea, link live streaming SCTV final Liga Champions malam ini. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel girang Edouard Mendy dan N Golo Kante fit jelang lawan Manchester City. Siaran langsung final Liga Champions malam ini antara Manchester City vs Chelsea bisa disaksikan melalui live streaming SCTV dan live streaming Vidio, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Kick off final Liga Champions, Manchester City vs Chelsea live streaming SCTV dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB di Stadion do Dragao, Portugal. Link live streaming tersedia dalam berita .

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya ketika mendengar kondisi N'Golo Kante dan Edouard Mendy yang sudah fit untuk final Liga Champions melawan Manchester City. Jelang laga Manchester City vs Chelsea final Liga Champions, Chelsea mendapatkan angin segar setelah dua pilarnya, N'Golo Kante dan Edouard Mendy, dipastikan siap tempur. Sebelumnya, Kante dan Mendy diragukan untuk beraksi lantaran sempat menderita cedera.

Read More

Kante kena cedera hamstring, sedangkan Mendy mengalami cedera tulang rusuk. Namun, keduanya kini telah fit dan siap habis habisan ketika berduel melawan Manchester City. Usai mendengar kabar Kante dan Mendy sudah pulih, Thomas Tuchel mengaku sangat senang.

Hal itu dia sampaikan ketika melakukan konferensi pers jelang partai puncak. Tuchel kemudian berharap tak ada lagi pemainThe Blues lainnya yang mengalami cedera di sesi terakhir latihan sebelum melawan Manchester City. "Itu adalah berita terbaik, tidak ada cedera dan saya berharap tetap seperti ini sampai setelah latihan hari ini," kata Tuchel seperti dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Saya akan mengatakan bahwa saya memiliki kepercayaan penuh pada semua orang setelah ini tentang kelaparan, selalu pada level tertinggi dalam olahraga itu datang ke pertanyaan seberapa besar Anda menginginkannya." "Saya merasa kami sangat terkonsentrasi, sangat fokus, sangat disiplin dalam pembangunan minggu ini." "Saya merasakan kami dengan kepercayaan diri yang tulus, yang sangat menyenangkan untuk dimiliki, dan perasaan yang sangat menyenangkan untuk tiba di final bersama."

"Kami memiliki dua sesi latihan di London. Kemarin kami melakukan sedikit sesi taktis karena hari ini sedang live." "Jadi, hari ini adalah latihan terakhir untuk mengetahui detail terakhir, mendapatkan perasaan terakhir dan yang lebih penting bagi para pemain untuk merasakan tentang stadion." "Rasakan, cium, dan kemudian kesempatan semakin dekat."

"Dari makan malam hari ini, kami akan melakukan hitung mundur dengan dua pertemuan besok, dan pertandingan besar akan datang," tutur juru taktik asal Jerman itu menambahkan. Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga , Willy Caballero Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Reece James, Cesar Azpilicueta, Emerson

Jorginho, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, Callum Hudson Odoi, Billy Gilmour, Tino Anjorin Tammy Abraham, Christian Pulisic, Timo Werner, Olivier Giroud, Hakim Ziyech, Kai Havertz Ederson; Walker, Dias, Stones, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, Silva; Mahrez, De Bruyne, Foden

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Kovacic, Kante, Chilwell; Mount, Werner; Havertz Minggu (30/5) 02.00 WIB : Manchester CityvsChelsea (Live SCTV) Stadion : Da Luz, Lisbon, Portugal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.