Untuk anda yang sedang merintis usaha dalam bidang pertokoan yang menjual alat alat kelistrikan seperti misalnya lampu, kabel, colokan dan berbagai peralatan listrik lainnya. Pasti anda membutuhkan suplier lampu yang menyediakan produk dengan kualitas bagus dan harga yang murah.

Supplier dan distributor produk kelistrikan memang banyak di Indonesia, namun, anda harus jeli ketika ingin memilih distributor lampu untuk toko anda agar anda tidak dirugikan di kemudian hari.

Nah, berikut ini adalah tips mencari supplier lampu ataupun distributor lampu peralatan kelistrikan untuk toko yang anda miliki:

Apa Saja Tips Mencari Distributor Lampu Terbaik?

 

1. Perhatikan Kualitas

Kualitas adalah salah satu hal yang wajib diperhatikan ketika anda mencari supplier lampu untuk anda berjualan. Bagaimanapun anda pasti tidak mau mendapatkan barang yang mudah rusak dan mengecewakan pelanggan.

Jika kualitas produk baik, maka biasanya pelangganpun nantinya akan loyal. Namun, jika produk buruk maka biasanya pelangganpun hanya membeli sekali dua kali saja, setelah itu mereka akan kapok berbelanja di toko anda.

Untuk itu, anda memang harus benar benar memperhatikan kualitas dari setiap produk dari distributor yang anda miliki. Jangan sampai karena anda salah memilih supplier, jualan anda nantinya tidak bisa bertahan dalam jangka waktu lama dan sepi pelanggan.

2. Lihat Testimoni

Sekarang ini banyak sekali distributor lampu dan alat kelistrikan di Indonesia, diantara mereka mungkin ada yang menawari iming-iming keuntungan berlipat ketika menjual produk-produk mereka.

Sebelum anda tergiur untuk mendaftar, sebaiknya anda mengecek terlebih dahulu dengan melihat testimoni testimoni orang yang telah bekerja sama dengan produk tersebut.

Untuk melakukannya, anda bisa mencarinya di website ataupun misalnya di youtube. Lihatlah testimoni atau review dari orang lain sebelum anda memutuskan untuk mendaftar.

3. Lihat Aturan

Jika anda ingin menjadi agen atau distributor produk tertentu biasanya akan ada perjanjian atau poin poin tertentu yang tidak boleh anda langgar dan menjadi aturan tata tertib antara pemilik produk dan juga penjual.

Begitupun, ketika ingin menjual produk lampu, anda harus mempelajari setiap detail yang ada, mulai dari potensi keuntungan yang didapat dan juga benefit-benefit yang bisa anda peroleh.

Selain itu, anda juga harus mengetahui apakah dalam satu toko anda hanya boleh menjual produk mereka atau bisa bercampur dengan merk lain. Setelah itu anda nanti bisa mempertimbangkan keuntungan dan kekurangannya.

4. Bergabung Menjadi Mitra Bisnis Meval

Meval adalah salah satu supplier lampu dan distributor lampu terbaik di Indonesia. Banyak orang yang sudah bekerja sama dengan distributor lampu dan alat alat kelistrikan lainnya ini, baik itu dalam bentuk perusahaan ataupun individu.

Meval menyediakan alat alat yang berhubungan dengan listrik, utamanya lampu. Di meval anda bisa mendapatkan berbagai jenis lampu, mulai dari lampu LED biasa, lampu jalan, lampu taman, globe series, lampu halogen dan lampu jenis lainnya.

Selain lampu, di meval juga anda bisa menjual berbagai peralatan lain seperti misalnya stop kontak, saklar, rumah lampu, raket listrik dll.

Nah, bagi anda yang sedang mencari distributor lampu untuk berjualan. Tidak ada salahnya memilih menggunakan produk produk meval atau bahkan bergabung menjadi mitra bisnis meval.

Dengan bergabung menjadi mitra bisnis, anda akan mendapatkan berbagai benefit seperti misalnya mendapat kualitas produk lampu terbaik, produk lampu terlengkap, produk harga murah dan tentunya produk yang menguntungkan bagi para penjual dan para mitra bisnis meval.