Jakarta Garden City siap menangkap setiap peluang di tengah pandemi karena dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid 19, akan selalu ada peluang yang bisa diraih. Jakarta Garden City juga siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi Covid 19 dan penerapan kenormalan baru. Seperti lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atauwork from home(WFH), belajar dari rumah, dan menjaga pola hidup sehat.

“Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangannya, Senin (21/6/2021). Berbagai upaya juga dilakukan untuk mendorong penjualan properti di masa pandemi seperti membuat beragam promo penjualan menarik seperti potongan harga (diskon) dan cash back. "Seperti pemberian diskon sebesar 20% untuk pembelian rumah precast di cluster New Shinano Precast yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2 miliaran.

Sementara untuk pembelian rumah di cluster La Seine Precast yang dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliaran juga diberikan diskon 7%," katanya. "Bagi para pembeli rumah precast juga diberikan bonus berupa 3 unit AC 1 PK dan TV LED 4. Selain itu, untuk menyambut HUT Jakarta ke 494, pembeli properti di Jakarta Garden City selama bulan Juni memiliki kesempatan dapatCash BonusRp30 juta," pungkas PT Moderland Realty Tbk melalui Jakarta Garden City bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi masal bagi warga Kelurahan Cakung Timur di lingkungan RW 14 Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur.

Vaksinasi dilakukan selama empat hari yakni pada tanggal 16, 17, 18, dan 19 Juni 2021 di Club House Jakarta Garden City. Sekitar 2.000 orang yang berasal dari warga Jakarta Garden City maupun kawasan sekitar turut hadir untuk mengikuti program vaksinasi masal. Togu Pangihutan, General Manager Town Management & High Rise Jakarta Garden City mengatakan, pihaknya mendukung penuh program vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan pemerintah. "Warga antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Dari rencana semula yang hanya dilakukan selama 3 hari, karena membludaknya warga yang ingin di vaksin, akhirnya kita tambah 1 hari menjadi 4 hari pelaksanaan vaksinasi. Semoga upaya vaksinasi ini bisa mengendalikan dan mengatasi pandemi Covid 19 dengan cepat," kata Togu dalam keterangan resminya, Senin (21/6). Dengan vaksinasi tersebut, dia berharap aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali, perekonomian bergerak, dan bisnis properti kembali menggeliat.