Pernah tidak, saat Anda berkenalan dengan seseorang, ada ketertarikan yang kuat pada seorang wanita. Padahal Anda belum mengenal lebih dalam siapa dirinya. Hanya mengetahui namanya saja, misalnya. Jika sudah begini, pasti Anda bingung bagaimana cara memikat hati wanita ini.

Anda yang sedang berusaha mendekati seorang wanita yang baru dikenal, tapi bingung harus bagaimana. Jangan khawatir berlebihan. Ada beberapa tips yang bisa ikuti agar wanita itu bisa jatuh ke pelukan Anda.

Cara Memikat Hati Wanita yang Baru Dikenal

Ketertarikan pada seorang wanita memang hal lumrah terjadi pada seorang lelaki. Baik yang sudah lama dikenal, ataupun yang memang baru pertama kali bertemu.

Jika sudah lama mengenal seseorang, Anda mungkin akan mudah mencari seluk bagaimana mendekatinya. Namun, apa jadinya jika baru berkenalan. Anda masih buta tentang dirinya, bukan?

Berikut beberapa tips dan cara memikat hati wanita yang baru dikenal, yang bisa Anda terapkan.

Jadi diri sendiri

Banyak lelaki yang ingin memikat hati wanita yang baru dikenal, berubah menjadi orang lain yang bukan dirinya. Tujuannya adalah untuk membuat wanita itu terkesan.

Padahal, cara ini salah besar.

Wanita sebenarnya ingin mengenal seseorang seperti aslinya. Bukan sosok palsu dan dibuat-buat.

Jangan mengira bahwa mereka tidak dapat merasa sifat lain dari diri Anda itu. Karena, insting mereka kuat dan bisa mencium kepalsuan tanpa Anda sadari.

Jadi, pastikan tetap menjadi diri sendiri saat Anda berkenalan.

Teman ngobrol

Mengobrol menjadi awal penjajakan yang baik. Namun, Anda jangan egois dalam memilih pembicaraan. Pilihlah obrolan yang umum dan santai. Jadilah, teman ngobrol yang asyik. 

Anda bisa memulainya dengan membicarakan sesuatu yang saat ini sedang hangat dibicarakan netizen. Bisa juga tentang film atau musik.

Berikan umpan yang baik dalam setiap obrolan. Jika terlihat mereka bosan, bisa mengubahnya dengan topik lainnya.

Lakukan perubahan obrolan dengan smooth, sehingga tidak terkesan memaksakan.

Humoris

Siapa yang tidak menyukai lelaki yang humoris? Bahkan, wanita yang terkesan cuek dan pendiam, juga lebih memilih lelaki humoris untuk jadi pasangan.

Sebagai catatan, humoris bukan berarti melawak. Dan tidak semua hal harus dibuat menjadi guyonan. 

Lakukan saja sesekali joke receh yang bisa mencairkan suasana. Atau, bersikaplah konyol yang bisa membuat wanita Anda tertawa.

Jika sanggup, setidaknya ini bisa menjadi langkah awal bagi Anda memikat hatinya.

Jangan menggombal terlalu cepat

Beberapa wanita menganggap orang yang baru dikenal dan langsung menggombal adalah orang yang cringe dan memuakkan. Salah-salah, Anda malah akan langsung ditinggalkan.

Jika pun, Anda ingin mengeluarkan gombalan untuk meluluhkan hatinya, jangan terburu-buru. Lakukan pembicaraan terlebih dahulu dengannya, lalu pada saat yang tepat, berikan pujian atau gombalan yang pas.

Sabar

Meski hati Anda menggebu untuk mendapatkan seorang wanita, tetapi perasaan itu jangan diikuti. Anda harus bisa bersabar dalam melakukan pendekatan dan mengambil hatinya.

Lakukan dengan perlahan dan penuh kesabaran. Nikmati prosesnya, agar hubungan yang akan bina juga bisa lebih kokoh.

Atur ritme pendekatan Anda dengan baik. Perlahan bukan berarti bergerak seperti siput, tetapi jangan terburu-buru saja.

Sopan dan rapi

Dalam mendekati seorang wanita, menjaga penampilan itu penting. Anda tidak perlu memiliki wajah seperti model, cukup berpakaian rapi dan selalu menampilkan kesopanan.

Jangan lupa juga menjaga kesegaran mulut. Gunakan pasta gigi Close up, agar napas Anda harus sepanjang hari.

Demikian beberapa tips dan cara memikat hati wanita yang baru dikenal. Yuk, segera dicoba sekarang.